AWP Peringati Hari Jadi Yang Ke-1

oleh -
AWP Peringati Hari Jadi Yang Ke-1

KOTA BANJAR, (SI) — Memperingati Hari Jadi yang ke-1, Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) menggelar syukuran, Rabu (28/10/2020), bertempat di Sekretariat AWP Cikabuyutan Timur, Kelurahan Hegarsari, Pataruman, Banjar, Jawa Barat.

Hadir dalam kegiatan Syukuran tersebut Ketua Umum AWP Edi Sutrisna, KBO Binmas Polres Banjar Polda Jabar yang mewakili Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H., melalui KBO Binmas Polres Banjar IPDA Budi Sumaryadi mengatakan, profesi wartawan/jurnalis agar selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistiknya, dan tetap eksis dalam menyuguhkan informasi-informasi terbaik untuk publik guna mencerdaskan masyarakat.

“Semua wartawan khususnya anggota AWP untuk selalu menyajikan berita berita yang bisa memberikan rasa nyaman pembacanya, apalagi dalam berita berita itu bisa memberikan informasi yang mencerdaskan masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap, semoga kedepannya AWP lebih maju dan dicintai semua kalangan.pungkasnya

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Edi Sutrisna Ketum AWP menghimbau, agar yang tergabung di organisasi AWP ini tetap semangat dan solid dalam menjalankan tupoksi jurnalistik di masing masing medianya,

“Jaga nama baik AWP tetap santun dalam bekerja pegang teguh kode etik jurnalistik dan jangan melanggar hukum”, ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada disekitaran Sekretariat AWP. (Man)

Comments

comments