Pemkab Minut Hibahkan 50 Kendaraan Roda Tiga dan Satu Armada Skylift untuk 50 Desa

oleh -
Pemkab Minut Hibahkan 50 Kendaraan Roda Tiga dan Satu Armada Skylift untuk 50 Desa

Minut – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara ( Pemkab Minut) memberikan hibah 50 unit kendaraan roda tiga dan 1 (satu) unit armada skylift kepada 50 desa di Kabupaten Minut. Penyerahan hibah ini dilakukan oleh Bupati Minut Joune J.E. Ganda di Gudang Angtropoli Watutumou Kalawat Minut, pada Jumat (29/12/2023).

Bupati Minut Joune Ganda mengatakan, hibah ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat desa. Kendaraan roda tiga nantinya dapat digunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan desa, seperti pengelolaan sampah, kebersihan lingkungan, dan transportasi masyarakat desa.

Bupati Minut, Joune Ganda.

“Kendaraan roda tiga ini dapat dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan-kegiatan desa, seperti pengelolaan sampah, kebersihan lingkungan, dan transportasi masyarakat desa,” kata Bupati Ganda.

Hibah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat desa. Ia juga meminta kepada pemerintah desa untuk dapat menjaga dan merawat kendaraan roda tiga tersebut.

“Saya harap, hibah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat desa. Mari kita jaga dan rawat kendaraan roda tiga ini agar dapat digunakan dengan jangka waktu yang lama,” kata Bupati Minut Joune Ganda.

Penyerahan hibah ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Minut Marthen Sumampouw, para camat, dan para kepala desa se-Kabupaten Minut.

Comments

comments