Sambil Gowes, Kapolres Banjar Polda Jabar Cek Posko PPKM Skala Mikro Di Kecamatan Pataruman

oleh -
Sambil Gowes, Kapolres Banjar Polda Jabar Cek Posko PPKM Skala Mikro Di Kecamatan Pataruman

KOTA BANJAR, (SI) — Untuk menjaga stamina dan imun tubuh dalam masa Pandemi Covid-19, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H., pimpin kegiatan Gowes Bareng bersama Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), para Perwira, serta Personel Polres Banjar, Jumat (12/03/2021).

Pada kegiatan bersepeda bareng tersebut, Kapolres beserta rombongan mengambil titik start dan finish di Mapolres Banjar, dengan rute Randegan Mekarharja, Ketapang, Jalan Nasional, kemudian memasuki Wilayah Pataruman.

Kapolres dan PJU Polres Banjar disela kegiatannya itu berkesempatan melaksanakan pengecekan dan kontrol ke Posko Terpadu Satgas Covid-19 Di Kelurahan Hegarsari dan Kelurahan Pataruman.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memonitor perkembangan Covid-19 yang di Kelurahan Hegarsari dan Kelurahan Pataruman.

“Ya, hari ini kami beserta PJU serta para perwira dan personel Polres Banjar Gowes bareng demi menjaga imun tubuh dan stamina, selain itu kami berkunjung ke Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Hegarsari dan Pataruman,” Ucap Kapolres Banjar.

Adapun dari data yang ada, kasus yang terkonfirmasi Covid-19 berjumlah 19 orang. 12 orang di Kelurahan Hegarsari dan 7 orang di Kelurahan Pataruman.****

Comments

comments