Hendro Puspito Dilantik Sebagai Panitera Muda Tata Usaha Negara Mahkamah Agung

oleh -
Hendro Puspito Dilantik Sebagai Panitera Muda Tata Usaha Negara Mahkamah Agung

JAKARTA – Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., mengambil sumpah dan melantik H. Hendro Puspito, S.H., M.Hum., sebagai Panitera Muda Tata Usaha Negara pada Mahkamah Agung, pada hari Jumat (15/12/2023) kemarin, bertempat digedung Mahkamah Agung.

Pelantikan Panitera Muda Tata Usaha Negara pada Mahkamah Agung ini, berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 244/KMA/SK.KP4.1.3/XI/2023 tanggal 23 November 2023.

Dalam sumpahnya, H. Hendro Puspito akan memenuhi kewajiban Panitera Muda Tata Usaha Negara Mahkamah Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya menurut Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, para Ketua Kamar pada Mahkamah Agung, dan para Pejabat Eselon I dan II pada Mahkamah Agung serta para undangan lainnya.***

Comments

comments