Polres Majalengka Polda Jabar Dan Muspika Sukahaji Edukasi 3M Serta Penyemprotan Disinfektan

oleh -
Polres Majalengka Polda Jabar Dan Muspika Sukahaji Edukasi 3M Serta Penyemprotan Disinfektan

MAJALENGKA,- Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil Sukahaji dan Sat Pol PP Kecamatan Sukahaji, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di wilayah Kecamatan Kabupaten Majalengka, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di lingkungan pemukiman warga Desa Padahaten Kecamatan Sukahaji, Kopolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi mengatakan bahwa lingkungan pemukiman warga merupakan salah satu yang menjadi tempat berkumpul atau berkerumun.

Kegiatan penyemprotan tersebut, sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan mensterilkan area yang dikunjungi banyak orang. Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang mengungkapkan penyemprotan ini merupakan inisiatif dalam membantu pencegahan menyebarnya virus Covid-19.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si. menanggapi kegiatan jajaran Polres Majalengka tersebut, “Kegiatan edukasi 3M dan penyemprotan disinfektan ini bekerjasama dengan jajaran Koramil, Sat Pol PP dan BPBD Kecamatan Sukahaji yang tegabung dalam Satgas Penanganan Covid-19 Majalengka,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan 3M, antara lain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun.

“Mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka,“ ajak Kabid Humas Polda Jabar.

Polres Majalengka mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Majalengka mengampanyekan gerakan 3M lawan Covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.****

Comments

comments