Yusep Sudrajat : PKP Adalah Wadah Para Pejuang

oleh -
Yusep Sudrajat : PKP Adalah Wadah Para Pejuang
Brigjen TNI (Purn) Yusep Sudrajat, S.IP, M.Si., pada kegiatan silaturahmi halal bihalal dan pembekalan di Kantor Sekertariat DPP PKP Jawa Barat, Bandung,(21/5/2022).

BANDUNG – Partai PKP Jawa Barat menggelar kegiatan halal bil halal yang dilaksanakan di Kantor Sekertariat DPP PKP Jawa Barat di Jl. Gatot Subroto, Kota Bandung, (21/5/2022).

Kegiatan silaturahmi yang dipadu dengan rapat konsolidasi dan pembekalan ini, turut dihadiri Dewan Pakar PKP Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Yusep Sudrajat dan juga para jajaran pengurus DPK PKP serta kader.

Mengangkat tema Semoga Puasa dan Idulfitri Memberi Energi Baru Semangat Baru Dalam Menyongsong PKP Lolos Verifikasi Faktual dan Menang Pemilu 2024, Yusep Sudrajat berkesempatan memberikan semangat dan motivasi kepada kader DPP dan DPK PKP Jabar.

“PKP adalah partai politik yang berisi para pejuang yang harus siap berjuang dan menjadi garda terdepan untuk membantu dan melindungi kepentingan masyarakat,” ucap purnawirawan bintang satu yang selama ini dikenal gigih memperjuangkan solusi permasalahan lingkungan ini.

“PKP juga adalah partai pejuang pembela NKRI, kalau bukan kita, siapa lagi? Ayo semangat, karena dengan semangat akan mampu membelah gunung menembus awan,” ujar Yusep Sudrajat dalam pembekalannya.

Dilanjutkannya bahwa PKP kekinian harus bisa mewadahi seluruh elemen yang berjuang untuk persatuan dan keadilan masyarakat.

“Rumah besar bagi para pejuang ini adalah PKP, bagi keluarga besar TNI Polri, nelayan pejuang, petani pejuang, buruh pejuang, pengusaha pejuang, wanita pejuang, kaum milenial pejuang, mahasiswa dan pelajar pejuang, dan para pejuang lainnya. Kita adalah garda terdepan pejuang dan pembela Pancasila, UUD ’45, NKRI serta Bhineka Tunggal Ika dari ancaman disintegrasi bangsa, radikalisme, intoleran, kelompok-kelompok yang anti Pancasila dan ancaman lainnya,” beber Yusep Sudrajat.

“Insyaallah, PKP maju dan menang,” pungkasnya.

Kesempatan sebelumnya, Ketua DPP PKP Jabar Dr Dwi Ratna Kartikawati, SH, MH., menerangkan progres terkait dengan tahapan verifikasi partai politik.

“Targetnya, PKP langgeng menjadi peserta Pemilu 2024. Selanjutnya mengantarkan wakil rakyat ke DPR RI dan DPRD Provinsi serta Kota dan Kabupaten,” kata Ratna.

[st]

Comments

comments