Polisi Bagikan Ratusan Paket Bantuan Beras Kepada Warga Di Batujajar

oleh -
Polisi Bagikan Ratusan Paket Bantuan Beras Kepada Warga Di Batujajar
Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan membagikan bantuan beras kepada masyarakat di Terminal Ampera, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. [foto: dok./bidhmsjbr]

CIMAHI – Mungkin sudah menjadi kebiasaan Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan bersama dengan para pejabat utama yang selalu berbagi kebaikan baik kepada masyarakat di wilayah Kota Cimahi maupun Kabupaten Bandung Barat.

Kali ini dalam rangka bakti sosial, Polres Cimahi Polda Jabar melaksanakan pembagian beras sebanyak 150 paket, yang satu paketnya seberat @3 Kg yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di terminal Ampera Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (24/05/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., menyatakan bahwa pembagian ratusan paket beras di wilayah Batujajar oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan yang didampingi oleh Para Pejabat Utama Polres Cimahi Polda Jabar juga Kapolsek Batujajar Kompol Nana Supriatna.

Didin (43) warga Batujajar yang juga menerima bantuan ini menyebutkan bahwa ia tidak lagi aneh dengan apa yang dilakukan oleh Kapolres Cimahi beserta jajaran. “Saya sudah sering mendengar bahkan tidak aneh lagi jika Polres Cimahi Polda Jabar selalu membagikan bantuan. Bantuannya seperti bedah rumah, beras, minyak ataupun bantuan lainnya,” sebut Didin.

“Semoga bantuan ini dapat terus disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan secara rutin, karena perekonomian masyarakat bawah belum sepenuhnya stabil”, harap Didin.

Kegiatan ini dilakukan Kapolres Cimahi Polda Jabar secara berkala dengan target masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dapat membawa kebahagiaan dan sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat,” kata Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan.***

Comments

comments