Satgas Citarum Sektor 21 Sumedang Bantu Pembangunan Peningkatan Akses Jalan Menuju TPS3R Di Desa Cimarias

oleh -
Satgas Citarum Sektor 21 Sumedang Bantu Pembangunan Peningkatan Akses Jalan Menuju TPS3R Di Desa Cimarias

sorotindonesia.com, KAB. SUMEDANG,- Anggota Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 15/Sumedang bergotongroyong bersama warga pelopor kebersihan dan masyarakat Desa Cimarias, Kecamatan Pamulihan, dalam rangka pembangunan sarana TPS3R (Tempat Pengolahan Sampah Reuse, Reduce, Recycle) Citarum Harum sekaligus peningkatan jalan akses menuju ke lokasi.

“Peningkatan akses jalan menuju fasilitas TPS3R Citarum Harum di Desa Cimarias, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang ini, kurang lebih 100 meter dan lebar sekitar 3 meter,” kata Serka Eri Krisyana, Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 15, Selasa (13/10/2020).

“Pekerjaan pengecoran jalan ini kita laksanakan gotong royong bersama warga masyarakat,” tambahnya.

Untuk bangunan TPS3R sendiri tampak sudah mencapai lebih dari 70 persen.

“Ya, harapan kami, pekerjaan sarana TPS3R di Desa Cimarias bisa segera selesai agar warga masyarakat disini bisa merasakan manfaatnya guna ” harap Serka Eri Krisyana yang bersama jajarannya kerap terjun langsung dalam proses pembangunan sarana pembangunan TPS3R maupun Sanimas SPALDT (septictank komunal) program Citarum Harum yang berada di wilayah Kabupaten Sumedang.

Tahun 2020, Kabupaten Sumedang mendapat bantuan program Citarum Harum dari PUPR di 14 desa yang tersebar di 5 kecamatan, yakni Kecamatan Jatinangor, Kecamatan Cimanggung, Kecamatan Pamulihan, Kecamatan Tanjungsari dan Kecamatan Sukasari.****

Comments

comments