Pencuri HP di Bagasi Motor, Ditangkap Polisi

oleh -

BANDUNG, Polsek Rancasari Polrestabes Bandung berhasil menangkap seorang pelaku pencuri HP (handphone) yang tersimpan di dalam bagasi sepeda motor.

Pencurian yang diketahui telah dilakukan oleh pelaku berinisial Af (49) warga Ciwastra Buah Batu ini terungkap dari laporan awal masyarakat pada hari, Minggu (14/5).

Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Reny Martha memberikan keterangannya lewat pesan pendek, piket Reskrim Polsek Rancasari menerima laporan dari pihak keamanan Lotte Mart sekitar pukul 09.00 Wib bahwa ada orang yang dicurigai telah melakukan pencurian 2 buah HP merk Blacberry dan Smarfren senilai Rp. 1,8 juta. Segera setelah menerima laporan tersebut piket Reskrim datang ke TKP dan bersama-sama dengan Satpam mencari orang yang dicurigai tersebut.

Setelah ditelusuri, orang yang diduga pelaku pencurian itu ditemukan di depan RS Al Islam. Pelaku awalnya tidak mengakui perbuatannya kala ditanyai, namun setelah digeledah didalam bagasi sepeda motornya ditemukan HP yang dilaporkan telah dicuri, dan akhirnya pelaku mengakui perbuatannya.

Sekitar pukul 11.00 Wib pelaku diamankan ke Polsek Rancasari berikut barang bukti HP Blackberry dan Smarfren yang di gondol pelaku untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut.

Adapun modus yang dilakukan pelaku, pelaku mengambil HP yang tersimpan dalam bagasi motor yang terletak di bawah jok. Jok motor tersebut diangkat oleh pelaku dengan caranya, lalu mengambil HP yang tersimpan didalamnya. (St)

Comments

comments