Menyasar Perkampungan, Kapolres Banjar Polda Jabar Woro woro PPKM Kepada Masyarakat

oleh -
Menyasar Perkampungan, Kapolres Banjar Polda Jabar Woro woro PPKM Kepada Masyarakat

KOTA BANJAR, (SI) — Menyasar perkampungan, Personel Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan patroli woro – woro dan menyampaikan imbauan terkait PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H., bersama Kasat Binmas dan Kasat Lantas serta Personel Polres Banjar, Kamis (21/1/2021).

Berangkat dari Mapolres Banjar dengan menggunakan kendaraan Dinas Operasional Patwal Sat Lantas serta dikuti kendaraan dinas lainnya, rombongan mulai mengarah ke Randegan kemudian Pulomajeti, Katapang, lalu memasuki Jalan M. Isya, kemudian terminal Kota Banjar, Banjar Kolot, Karang Pucung, Balokang, Gardu, sampai ke Alun-alun Kota Banjar, lurus memasuki Pasar Kota Banjar, kembali ke Mapolres Banjar dengan melalui Dobo.

Selama dalam perjalanan Patroli woro-woro, Kapolres Banjar secara langsung menyampaikan Imbauan terkait PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kepada warga masyarakat yang lingkungannya terlewati oleh rombongan Patroli.

Ditemui setelah pelaksanaan patroli woro-woro Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengatakan bahwa kegiatan Patroli woro-woro tersebut dilakukan untuk terus meningkatkan dan mengimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan terlebih dalam masa PPKM ini.

“Ya, hari ini kami bersama Kasat Binmas dan Kasat Lantas beserta personel patroli woro-woro imbauan protokol kesehatan dalam masa PPKM, biasanya kami menyampaikan imbauan di perkotaan, kali ini menyusuri perkampungan dan pemukiman warga, dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan kedispilinan terhadap protokol kesehatan,” ucap Kapolres.

Dalam imbauannya, Kapolres Banjar menyampaikan selalu ingat 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi kegiatan dan mobilitas.

Comments

comments