Kapolres Banjar Woro woro Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional

oleh -
Kapolres Banjar Woro woro Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional

KOTA BANJAR, (SI) — Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H., melaksanakan kegiatan woro woro menggunakan pelantang suara maupun himbauan terkait pentingnya protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh jajarannya, antara lain Kasat Lantas Polres Banjar AKP Purwadi, SH., M.A.P., Kasat Binmas Polres Banjar AKP Suharno, S.IP, Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryatno, S.IP., MM., beserta Bhabinkamtibmas Bripka One Suherman.

Kegiatan woro woro ini pun dilaksanakan sambil berjalan kaki, mulai dari ruas Jalan Simpang Empat Makin – Pasar tradisional Kota Banjar dan berakhir di Simpang Empat Pasar Karang Taruna, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Rabu (04/11/2020).

Menurut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, kawasan Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, sebagai pusatnya titik keramaian yang bisa dikatakan merupakan jantungnya Kota Banjar, Jawa Barat. Banyaknya aktifitas warga masyarakat baik warga dari Kota Banjar itu sendiri bahkan ada juga warga dari Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, yang datang ke Kota Banjar sebagai pengunjung untuk membeli kebutuhan sehari-hari maupun untuk mencari nafkah sebagai pedagang di Pasar Tradisional Kota Banjar.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam kegiatan woro woro ataupun himbauan prokes pencegahan Covid-19 tersebut, dimaksudkan untuk edukasi kepada masyarakat bahwa hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan penularannya cenderung meningkat terutama di Kota Banjar.

“Polres Banjar akan terus menerus dan tidak akan henti-hentinya memberikan edukasi prokes, maksud dan tujuan agar patuh protokol kesehatan sehingga penyebaran virus corona dapat dicegah,” katanya.

Comments

comments