Mayjen TNI Karev Marpaung Terima Cinderamata Dari Zona Pers Media Group

oleh -
Mayjen TNI Karev Marpaung Terima Cinderamata Dari Zona Pers Media Group
Bos Zona Pers Media Group, DK Kusumah (kiri) menyerahkan cinderamata kepada Danpussenarhanud Kodiklatad Mayjen TNI Karev Marpaung, S.Sos, M.M.

CIMAHI – Pimpinan Zona Pers Media Group, DK Kusumah, menyerahkan cinderamata berupa lukisan bakar hasil karya anak Bandung kepada Danpussenarhanud Kodiklatad Mayjen TNI Karev Marpaung, (18/7/2022).

Penyerahan cinderamata tersebut dilaksanakan di ruang kerja Danpussenarhanud disela pertemuan dan silaturahmi dalam rangka mengapresiasi kegiatan Pussenarhanud yang telah membuka kesempatan bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Cimahi untuk memanfaatkan sarana dan fasilitas olahraga yang berada di lingkungan Mako Pussenarhanud.

“Kita memahami bahwa tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam lingkungan markas militer, tetapi dengan dorongan dari Komandan Pussenarhanud Kodiklatad Mayjen Karev dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat pasca pandemi mereda ini, dengan cara membuka sejumlah sarana dan fasilitas olahraga disini (Mako Pussenarhanud) untuk bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat, tentunya kami sebagai bagian dari warga masyarakat patut memberikan apresiasi. Mudah-mudahan dengan begitu kesehatan masyarakat bisa meningkat dan terlebih lagi tidak segan berbaur bersama personel TNI. Karena bila masyarakat sehat, negara akan unggul,” urai DK Kusumah yang juga anggota PWI ini usai pertemuan dengan Danpussenarhanud kepada sorotindonesia.com.

Sarana dan fasilitas olahraga yang berada di sekitar lingkungan Mako Pussenarhanud ini sendiri kondisinya sangat representatif, seperti lapangan bulutangkis dan fitness center. Selain itu juga diantaranya ada lapangan tenis lapangan, lapangan futsal, lapangan panahan, kalistenik, dan lapangan voli, serta jogging track.

“Ini membuktikan TNI adalah bagian dari rakyat,” ujar Bang DK, lelaki berdarah Tasikmalaya ini.

Penyampaian apresiasi dari Bang DK ini juga terkait dengan sikap Danpussenarhanud Kodiklatad yang selama ini welcome dalam membangun komunikasi dengan media.

“Beliau (Danpussenarhanud) adalah sosok yang terbuka, humanis, dan dengan terbuka selalu bersinergi membangun komunikasi dengan banyak pihak termasuk media guna bersama-sama berkontribusi untuk membangun negeri. Terutama ya tidak sulit jika awak media membutuhkan informasi,” jelas bos Zona Pers Media Group ini.

Kesempatan sebelumnya, Danpussenarhanud Kodiklatad Mayjen TNI Karev Marpaung menyampaikan bahwa peranan media massa sangat besar dalam kegiatan kolaborasi pentahelix untuk membangun NKRI lebih kuat dan maju. Termasuk media yang kerap mempublikasikan kegiatan-kegiatan khususnya di jajaran Arhanud TNI AD.

“Sinergi dan kolaborasi dengan media harus terus ditingkatkan untuk mendapatkan hasil yang optimal, adil serta transparan. Juga terimakasih atas peran dari insan media yang telah melaksanakan tugas pokoknya mempublikasikan kegiatan kami secara proporsional,” kata Mayjen Karev.

Comments

comments