Kapolsek Cisayong Terjun Langsung Ke Lokasi Penemuan Dan Evakuasi Mayat Bayi Di Sungai Cidadap

oleh -
Kapolsek Cisayong Terjun Langsung Ke Lokasi Penemuan Dan Evakuasi Mayat Bayi Di Sungai Cidadap

TASIKMALAYA, (SI) — Kapolsek Cisayong dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota evakuasi mayat bayi di Sungai Cidadap Kampung Pagendingan, Desa Jatihurip, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (06/08/22).

Penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang gegerkan warga ini, diawali ketika Endang (58) saat akan memancing, kemudian melihat sosok seperti boneka. Setelah didekati. Ternyata bayi dengan posisi tertelungkup dan tersangkut di tumpukan sampah.

“Saat saya akan mancing melihat seperti boneka, setelah lebih dekat ternyata bayi, kemudian ke pinggirkan karena khawatir hanyut,¬† setelah itu memberitahu warga dan melaporkannya ke Polsek Cisayong,” ujarnya.

Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota AKP H Ajat Sudrajat membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan warga sekitar jam 11.00 wib bahwa ada penemuan mayat bayi di Sungai Cidadap.

“Benar, tadi ada warga yang melaporkan ke Polsek, kemudian kami dan beberapa personil mendatangi TKP, ” ungkapnya.

Ia menuturkan, setelah di cek dan benar adanya mayat bayi, kemudian pihaknya menghubungi Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Kami dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dibantu Babinsa dan warga sekitar, mengevakuasi jasad bayi ke RSUD Dr Sukardjo untuk penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Ditambahkan Kapolsek, bahwa kondisi mayat  bayi berjenis kelamin laki laki masih dalam keadaan utuh namun sudah membengkak.

“Kami dan jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembuangan bayi ini,” pungkasnya (*)

Comments

comments