Kapolda Jabar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2022, Kerahkan 1.925 Personel

oleh -
Kapolda Jabar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2022, Kerahkan 1.925 Personel

BANDUNG – Polda Jawa Barat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2022, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jawa Barat. Senin (13/06/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., serta di ikuti Pejabat Utama Polda Jawa Barat serta Peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2022.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana, M.Si.

Dalam Apel ini, Kapolda Jawa Barat menekankan kepada seluruh Personil bahwa pada pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2022 lebih menekankan kepada tindakan Preventif dan Preemtif dan lebih mengedepankan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk Kamseltibcar (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran) lalu lintas.

“Operasi Patuh Lodaya 2022¬† digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 13 sampai dengan¬† 26 Juni 2022, dengan jumlah personel yang terlibat berjumlah 1.925,” ujar Kapolda Jabar.

Tujuan operasi Patuh Lodaya 2022 adalah untuk meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka pelanggaran dan laka lantas serta menurunkan angka fatalitas korban laka lantas.

“Adapun target operasi yang harus dicapai adalah terciptanya Kamseltibcar¬† lantas yang aman, nyaman, meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, berkurangnya jumlah laka lantas dan pelanggaran lalu lintas,” pungkas Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana, M.Si.***

Comments

comments