Jalan Jalan Liburan di Bandung Bersama The Papandayan

oleh -
Jalan Jalan Liburan di Bandung Bersama The Papandayan
Bandung – Menyambut liburan sekolah yang akan hadir dalam waktu dekat ini, The Papandayan meluncurkan penawaran promo paket Liburan ke Bandung mulai tanggal 10 Juni hinggal 31 Juli 2022.

“The Papandayan menawarkan paket penawaran spesial berlibur ke Bandung mulai dari  Rp. 1.320.000 nett per malam, harga termasuk menginap 1 malam di kamar The Classic, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak (gratis untuk usia hingga 5 tahun), dan pilihan tur kota Bandung,” jelas Tyagita R Hermawan, Marketing Communication Manager The Papandayan pada siaran pers tertulisnya, (13/6/2022).

Menurut Tyagita, pilihan tur Kota Bandung terdiri dari Tur Sisi Lain Kota Bandung, yakni paket jalan-jalan mengenal gedung bersejarah yang jarang diberitakan, seperti Gedung Sabau, Museum Mandala Wangsit, Gedung Kologdam, SMAN 5 dan SMAN 3 yang sarat akan cerita-cerita menarik yang melatarbelakanginya.

Menariknya, selain Tur Sisi Lain Kota Bandung, pilihan paket Liburan ke Bandung lainnya adalah mengajak para tamu untuk menikmati bangunan ikonik dan landmark khas kota Bandung seperti Gedung Asia Afrika, Alun-Alun Bandung dan Jalan Braga sambil bersepeda.

“Paket Liburan ke Bandung tidak hanya berjalan-jalan sekitar area bersejarah kota Bandung, The Papandayan menyiapkan paket Instagrammable tour, yakni tur keliling Negara dalam satu hari di Sarae Hills – Ciumbuleuit dan Leleumpangan tour, yakni  menikmati keindahan alam Taman Hutan Raya Ir. H Juanda sambil mendengarkan cerita pemandu menceritakan sejarah Goa Jepang dan Goa Belanda,” ungkap Tyagita.

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Bandung adalah lekuk dan petak dengan kisah yang memiliki sejarah dan budaya yang menarik untuk diceritakan. Bertemakan Liburan ke Bandung, The Papandayan ingin mengajak tamu untuk mengenal kota ini dari sudut pandang penduduk lokal, sekaligus menyingkap authenticity Bandung yang selama ini tidak banyak  diberitakan.

*****

Comments

comments