DKPP Bersama Diskominfo Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2 Bagi ASN Dan Awak Media

oleh -
DKPP Bersama Diskominfo Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2 Bagi ASN Dan Awak Media

TASIKMALAYA, (SI) — Tim kesehatan dari Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk (DKPP) bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menerima pemberian vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 untuk ASN Diskominfo dan awak media selaku mitra pemerintah Daerah, Kamis (1/4/2021), bertempat di Ruang Rapat Bidang Diseminisasi Informasi dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, para ASN dan awak media terlebih dahulu dilakukan screening dan pemeriksaan kesehatan apakah memenuhi persyaratan vaksinasi atau tidak.

Pada kesempatan tersebut Kepala Diskominfo Kabuaten Tasikmalaya, Rudi Sonjaya Saehuri, mengatakan bahwa vaksinasi ini sebagai langkah meminimalisasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ia berharap, pandemi ini dapat berakhir lebih cepat dengan adanya vaksinasi. Semua pihak mendukung upaya dan ikhtiar melalui vaksinasi ini untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid 19.

“Mudah mudahan mayoritas warga Indonesia dapat di vaksin sehingga dapat mencapai kekebalan imunitas sehingga sehat semua. Para wartawan yang setiap hari berdekatan dengan berbagai sumber untuk mencari informasi perlu dilakukan pencegahan dengan vaksinasi ini. Jika didalam tubuhnya sudah terbentuk imun, mudah – mudahan menjadi kuat dan sehat semua,” ucapnya saat ditemui usai kegiatan.

Usai vaksinasi ke-2, Diskominfo memfasilitasi awak media melakukan Talk show di Radio Purbasora 105.7 PAS FM Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka Hari Penyiaran Nasional ke – 88. (*)

Comments

comments