BI Salurkan Paket Sembako Kepada Yayasan Karya Insan Berkah Tasikmalaya

oleh -
BI Salurkan Paket Sembako Kepada Yayasan Karya Insan Berkah Tasikmalaya

KOTA TASIKMALAYA, (SI) — Bank Indonesia (BI) menyalurkan 2.000 bantuan paket sembako kepada Yayasan Karya Insan Berkah untuk dibagikan kepada masyarakat di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Yayasan Karya Insan Berkah yang berada di bilangan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (16/6/2021).

Ketua Yayasan Karya Insan Berkah, Ali Ridwan, S.Sos, S.PdI., menyampaikan apresiasinya atas kegiatan tersebut. “Alhamdulillah dan terima kasih bahwa kita mendapatkan program paket sembako bantuan dari Bank Indonesia. Kita bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya”, ucapnya.

Menurutnya, program bantuan sosial Bank Indonesia ini sebanyak 2000 paket yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid -19, khususnya yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah. “Terutama masyarakat yang konsen di lingkungan masyaraka,t seperti para ustadz, ustadzah dan para guru ngaji, para pelaku KUKM dan para jompo”, jelasnya.

Ditambahkan Ali Ridwan, bahwa program kerja ini terlaksana antara Yayasan Karya Insan Berkah ( KIB ) dan Bank Indonesia, serta tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Hj.Siti Mufattahah yang telah membantu terhadap program kegiatan berbagi paket sembako.

Ia juga berharap kedepannya Bank Indonesia terus konsen membina masyarakat, membantu masyarakat yang terkena dampak ataupun masyarakat yang belum tersentuh dengan program peningkatan ekonomi nasional.

Comments

comments