Sinergitas Untuk Majukan Kota Tasikmalaya, PKB Dan PKS Gelar Silaturahmi Kebangsaan

oleh -
Sinergitas Untuk Majukan Kota Tasikmalaya, PKB Dan PKS Gelar Silaturahmi Kebangsaan

KOTA TASIKMALAYA, (SI) — Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) bersama Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tasikmalaya mengelar silaturahmi kebangsaan.

Acara yang dihadiri oleh pengurus DPC PKB dan DPD PKS Kota Tasikmalaya tersebut digelar di Sekretariat DPC PKB, Jalan Letjen Mashudi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu malam (16/6/2021).

Alhamdulillah, ini adalah kegiatan silaturahmi kebangsaan yang pertama dilaksanakan oleh DPD PKS ke DPC PKB Kota Tasikmalaya,” kata Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Dede, S.Ip. seraya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus DPC PKB atas penyambutan yang hangat.

Menurutnya, kegiatan silaturahim ini sekaligus memperkenalkan pengurus baru, “Karena kami sama – sama pengurus baru, PKB pengurus baru dan PKS juga sama pengurus baru”, terang Dede.

Ia menjelaskan, ini hanya silaturahmi saja dan ramah tamah serta ngobrol – ngobrol untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kota Tasikmalaya.

“Kita belum mengarah ke koalisi, karena momentum pemilu juga masih lama, ini hanya silaturahmi saja atau penjajagan agar kedua partai ini bisa lebih erat lagi,” sebut Dede.

“Sebagai partai politik, kita tentu memiliki kewajiban untuk membangun Kota Tasikmalaya kedepan untuk lebih maju,” pungkas Dede.

Hal senada juga disampaikan H Wahid Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, ini adalah kegiatan silaturahmi kebangsaan. “PKB welcome menjalin silaturahmi dengan partai apa pun,” ujarnya.

“Apalagi di Kota Tasikmalaya ini kita punya tujuan yang sama, tapi kadang – kadang di event politik kita berbeda, selama ini seolah – olah kita tidak punya kesamaan, dengan silaturahmi ini Alhamdulillah ternyata kita punya banyak kesamaan”, jelasnya.

Menurutnya, kita semua sepakat bagaimanapun tujuan partai politik adalah untuk menyejahterakan masyarakat.

“Pada kegiatan silaturahmi ini kita juga saling mendo’akan semoga di pemilu 2024 nanti kursinya sama – sama nambah”, ucap Wahid.

Dikatakan oleh Wahid lebih lanjut bahwa silaturahmi ini tidak hanya dengan PKS, tetapi juga bisa silaturahmi dengan partai – partai lain. “Kita perlu menjalin sinergitas untuk membangun Kota Tasikmalaya kedepan agar lebih baik lagi,” tutupnya. (Man)

Comments

comments