Seraya Group Gelar Bazaar Brand Kecantikan Bandung Beauty Station, Terapkan Protokol Kesehatan

oleh -
Seraya Group Gelar Bazaar Brand Kecantikan Bandung Beauty Station, Terapkan Protokol Kesehatan

BANDUNG,- Seraya Group gelar event bazaar Bandung Beauty Station 2021 bertajuk Make Your Own Kind of Beauty bertempat di Atrium Mall Paskal 23 Shopping Center. Ini merupakan gelaran pertama Seraya Group di Kota Bandung pada masa pandemi dengan menghadirkan brand kecantikan ternama di tanah air, antara lain Wardah, Implora Cosmetics, Mineral Botanica, Rossa Beauty, HGL House, Jarkeen, Zlota, Joselin, Soona, JustMine Beauty, The Nude Co., Atman, The Good Virtues Co., serta Jumbuh.

Event yang diagendakan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 16 Juni 2021 hingga 20 Juni 2021 ini dibuka oleh manajemen Seraya Group, Alif Faniriady, bersama Direktur Komersial dan UMKM Bank BJB, Nancy Adistyasari, serta Owner Beautiess Skin Care sekaligus perwakilan dari Skin Solution, ibu Rizky Ananda.

Pelaksanaannya sendiri dibarengi dengan memperhatikan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Alif Faniriady

“Kenapa kita gelar beauty expo, ya karena setelah kita melakukan riset bahwa penjualan beauty care itu lagi bagus di Indonesia,” kata Alif Faniriady usai pembukaan bazaar, (16/6/2021).

Terkait dengan arahan protokol kesehatan kepada tenant dan pengunjung untuk acara tersebut, dijelaskan oleh Alif, “Mulai dari depan (pintu masuk) sudah ada alat pengecekan suhu dan hand sanitizer, dan di dalam area (bazaar) sendiri tenant-tenant itu wajib memakai masker dan juga face shield, serta yang ada aktifitas sentuhan harus menggunakan sarung tangan,” jelasnya.

Pantauan dari pewarta selama kegiatan, pembawa acara kerap mengingatkan pengunjung untuk memakai masker dan menjaga jarak.

“Bandung Beauty Station ini diharapkan menjadi sarana atau tempat khusus eksebisi yang proper, dan disini kita tidak melihat target selling, tetapi branding, karena exsposure-nya juga cukup besar,” pungkas Alif.

Menariknya, Bandung Beauty Station 2021 juga memberikan sesi diskon lebih dari 80 persen untuk seluruh pengunjung selama lima hari acara tersebut. Setiap brand memberikan penawaran mulai dari produk gratis, potongan harga untuk setiap pembelian produk tertentu, dan banyak voucher belanja lainnya.

Selain itu, ada konsep talkshow yang dihadiri oleh empat pembicara, diantaranya adalah Alifah Ratu berkolaborasi dengan Implora Cosmetics, Gabriella Citra berkolaborasi dengan Zlota, Addry Danu and Jesslyn Lim berkolaborasi dengan Atman dan The Nude Co., serta Andira Hadley berkolaborasi dengan Mineral Botanica.

[st]

Comments

comments