BARISKIN Kota Banjar Uji Nyali Di Peringatan HUT Ke-75 RI

oleh -
BARISKIN Kota Banjar Uji Nyali Di Peringatan HUT Ke-75 RI

KOTA BANJAR, (SI) — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, komunitas sepatu roda Banjar Inline Skate Independent (BARISKIN) Kota Banjar menggelar lomba.

Dalam kegiatan lomba HUT ke-75 RI ini, selain ketangkasan dalam bersepatu roda, nyali mereka dituntut dalam lomba balap membawa kelerang dalam sendok dan lomba memasukin pensil ke dalam botol.

Ketua Komunitas BARISKIN Kota Banjar, Toga mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan dalam rangka peringatan HUT RI yang ke-75.

“Perlombaan ini kami laksanakan selain dalam rangka peringatan HUT RI, yakni untuk memberikan semangat dan motivasi kepada mereka”, jelasnya saat ditemui usai kegiatan, Minggu (23/8/2020) bertempat di lapang Bhakti Taman Kota Banjar.

Ia menambahkan, dalam situasi ditengah pandemi Covid-19 ini, tetapi kita dalam melakukan kegiatan olah raga harus tetap mematuhi protokol kesehatan yakni mencuci tangan, pakai hand sanitizer, pakai masker, jangan berkerumun dan physical distancing (jaga jarak)

Harapan kami, dengan momentum peringatan HUT RI yang ke-75, mampu membangkitkan semangat untuk mencapai cita cita perlu pengorbanan dan perjuangan.

Sebelum dilaksanakan perlombaan anggota komunitas BARISKIN menggelar upacara dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mengibarkan Bendera Merah Putih. (Man)

Comments

comments