Badan Ansor Anti Narkoba Semarang Siap Desak KPUD Jateng Test Urine Bagi Pasangan Calon Kepala Daerah.

oleh -
Badan Ansor Anti Narkoba

Semarang – GP Ansor Kota Semarang malam ini (23/08/17) secara resmi melantik Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Kota Semarang. Ketua BAANAR Kota Semarang Abdur Rahman, S.Sos.I dalam siaran persnya menyatakan wajib memerangi narkoba.

“Melalui pengurus BAANAR yang baru dilantik ini narkoba harus diperangi dengan berbagai cara. Beberapa hari ini kami telah berkoordinasi untuk langsung gelorakan semangat dalam memerangi narkoba. Kami telah mufakat untuk melakukan test urine secara massal di kegiatan Car Free Day yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang, bekerjasama dengan BNNP dan Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Kota Semarang dalam memberikan penyuluhan terhadap penghuni lapas Kedungpane Semarang. Bukan hanya itu, kami juga akan mendesak KPUD Jateng untuk mengadakan tes urine secara terbuka terhada para kandidat yang maju di PILKADA”.

Katib Syuriah PCNU Kota Semarang Dr. K.H. M. Izzuddin, M.Ag dalam sambutannya menyatakan harapannya agar BAANAR dapat bersinergi dengan pemerintah dan semua instansi yang ada dalam memerangi narkoba.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik. Dan saya harap Baanar ini benar-benar berguna bagi nusa dam bangsa ini dengan bergerak secara sinergis kepada pemerintah dan instansi-instansi demi menyelamatkan kader bangsa dari bahaya narkoba.” kata Izzuddin.

Pelantikan yang dilaksanakan di halaman kantor PCNU Kota Semarang ini dihadiri oleh Koramil, Polsek Semarang Barat dan jajaran Badan Otonom Nahdlatul Ulama (Banom NU) Kota Semarang. (ARH-SI)

Comments

comments