1770 Peserta Seleksi Calon Bintara PK Kumpul di Brigif 15/Kujang

oleh -

CIMAHI – 1770 orang peserta seleksi Penerimaan Calon Bintara PK beserta orang tua atau walinya kumpul menerima pengarahan dari Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI YP. Sembiring di Lapangan Brigif 15/ Kujang Cimahi, Rabu (22/8/2017).

Komitmen jujur, bersih dan transparan serta bebas pungli yang telah disampaikan pada waktu – waktu yang lalu saat penerimaan Prajurit TNI sampai dengan saat ini masih sama, karena TNI akan mendidik dan melatih calon Prajurit yang handal dan profesional.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI YP. Sembiring menegaskan, dalam rangka mencari calon – calon Prajurit yang berkualitas, proses werving atau seleksi penerimaan dilakukan secara bersih, jujur dan transparan serta tidak dipungut biaya apapun.

Panglima TNI, Kasad dan Pangdam III/Slw termasuk panitia ingin dalam proses penerimaan calon TNI harus bersih dan tidak mau terjebak dalam sindikat percaloan, pimpinan tidak main – main apabila ada yang nakal akan berhubungan pada hukum, jelas Kasdam.

Dikumpulkannya peserta seleksi Calon Bintara PK bertujuan untuk memberikan informasi kepada calon, orang tua maupun wali calon agar pada proses seleksi ini tidak tergiur dan tergoda dengan rayuan yang menyatakan sanggup membantu ataupun meluluskan anaknya dengan menjanjikan imbalan sejumlah uang.

Sebelum mengikuti seleksi calon Bintara PK alangkah baiknya siapkan anaknya terlebih dahulu, diantaranya periksakan kesehatannya dan bina fisiknya agar dapat mengetahui kelemahan dan kekurangannya sehingga waktu yang ada bisa digunakan untuk memperbaiki kekurangan tersebut. (*)

Kasdam III/Slw Brigjen TNI YP Sembiring saat memberikan pengarahan pada calon Bintara PK di Brigif 15/Kujang Kota Cimahi

 

(Pendam III/Siliwangi)

Comments

comments