Wakil Walikota Banjar Hadiri Pengukuhan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Purwaharja

oleh -
Wakil Walikota Banjar Hadiri Pengukuhan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Purwaharja
Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana (kaos putih), saat menghadiri pengukuhan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Purwaharja.

BANJAR, sorotindonesia.com — Wakil Walikota Banjar, H Nana Suryana, menghadiri pengukuhan pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (30/7/2023), bertempat di Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Purwaharja.

Pengukuhan pengurus PAC PP Kecamatan Purwaharja periode 2023-2026 ini ditandai dengan penyerahan Pataka oleh pengurus MPW PP Kota Banjar yang diberikan kepada Ketua PAC PP Kecamatan Purwaharja Akbar Pamuji didampingi Sekretaris Herdi dan Bendahara Wanto Riswanto.

Ketua PAC PP Kecamatan Purwaharja Akbar Pamuji, menyampaikan, Pemuda Pancasila siap untuk bersinergi dan membantu program-program pemerintah, khususnya di Kecamatan Purwaharja, termasuk pada Pemilu 2024.

“Pemuda Pancasila juga siap bersinergi dengan Pemerintah dan instansi lainnya guna menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana mengatakan bahwa dengan terbentuknya pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan purwaharja ini bisa turut serta mewarnai perkembangan Kota Banjar memberikan ide dan gagasan serta inovasi dan lain sebagainya.

Kami harapkan, dari rekan-rekan generasi muda khususnya yang ada di Pemuda Pancasila ini, menggunakan Pancasila juga tidak hanya terbentuk sebagai organisasi tetapi juga ada pengkaderan, muncul kader-kader di Pemuda Pancasila ini untuk kemudian bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang untuk kota Banjar yang lebih baik lagi.

“Hebatnya dari Pemuda Pancasila bahwa ormas ini tidak hanya para kalangan ulama kyai dan sebagainya, Pemuda Pancasila juga selalu eksis dalam melaksanakan kegiatan sosial, salah satunya santunan yatim piatu dan jompo,” jelasnya.

Menurutnya, ini salah satu bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan dan Pemuda Pancasila memberikannya kepada anak yatim piatu.

“Mudah-mudahan kegiatan ini berimbas positif bagi organisasi-organisasi yang lain untuk memuliakan anak-anak yatim piatu yang ada di kota Banjar,” pungkasnya. (*)

Comments

comments