Pemda Mura Ingkar Janji, Tasmi Ridiannor Tutup SDN 3 Puruk Cahu

oleh -
SDN 3 Puruk Cahu
Screenshot Dari Postingan Akun fb an. Tasmi Rudiannor Tentang Permohonan Maafnya Kepada Pihak Dewan Guru dan Siswa Siswa SDN-3 Puruk Cahu, Senin (1/5) Siang.

Murung Raya, sorotindonesia.com – Harusnya aktifitas belajar mengajar terus berjalan disetiap Sekolah Dasar (SD) sampai saat ini, apalagi ditambah kalender pendidikan sudah memberikan jadwal akan dilaksanakannya Ujian Nasional (UN) atau ujian sekolah untuk tingkat SD.

Namun aktifitas ini tidak terlihat di SDN 3 Puruk Cahu di Kelurahan Puruk Cahu Seberang Kecamatan Murung, pasalnya Pemda Mura ingkar janji menurut tulisan yang disampaikan pemilik akun dengan nama Tasmi Rudiannor di media sosial Facebook, Senin (1/5) siang.

Dalam postingan akun Facebook yang di upload sekitar jam 12.00 wib siang tadi Tasmi Rudiannor menyampaikan rasa keperihatinannya kepada pihak dewan guru dan siswa siswi SDN 3 Puruk Cahu atas tindakannya yang menutup sementara sekolah tersebut dikarenakan sampai saat ini pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya tidak memberikan kepastian pembayaran lahan yang dipakai untuk membangun bangunan SDN 3 Puruk Cahu tersebut.

Postingan akun FB tersebut mendapat respon yang banyak dari netizen lainnya. Sampai berita ini ditulis, ada sebanyak lima puluh tujuh akun yang memberikan respon emoji baik jempol maupun emoji sedih, dan berbagai komentar menanyakan, keprihatinan dan dukungan dari pemilik akun FB lainnya baik kepada saudara Tasmi Rudiannor dan kepada masa depan sekolah tersebut.

Saat sorotindonesia.com ingin mengkonfirmasi masalah penyegelan SDN 3 Puruk Cahu ini kepada pihak yang menangani yaitu Bidang Sarana Prasarana Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan (Yuli Reymundo, red.) namun pihaknya masih enggan berkomentar tentang masalah tersebut. (yud)

SDN 3 Puruk Cahu
Komentar Keperihatinan Atas Ditutupnya SDN 3 Puruk Cahu.

Comments

comments