Polres Banjar Gelar Apel Tripatra, Ikrar Pilkada Damai Dan Simulasi Sispamkota

oleh -

Banjar, ( SI ) -Menjelang Pilkada serentak 2018, Polres Banjar melaksanakan berbagai persiapaan. Salah satunya Polres Banjar menggelar Apel Tripatra, Ikrar Pilkada Damai dan Simulasi Sispamkota Pilkada serentak 2018 tingkat Kota Banjar di Jalan Didi Kartasasmita, Jum’at (09/02/2018).

Apel Tripatra ini pimpin langsung Kapolres Banjar AKBP Twedi AB dan dihadiri oleh unsur Muspida Kota Banjar Banjar, Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota pun hadir dalam apel ini, dalam kesempatan tersebut kedua Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota membacakan dan menandatangani ikrar Pilkada damai.

Dalam sambutannya Kapolres Banjar AKBP Twedi AB menyampaikan bahwa, Apel Tripatra ini guna mengecek kesiapan personil dan kelengkapan dalam menghadapi pelaksanaan pengamanan pilkada nantinya, ucapnya.

“Dan diharapkan setelah Apel Tripatra ini, seluruh yang terlibat dalam mengamankan seluruh rangkaian proses ajang Pilkada 2018 dapat bekerja sama dengan baik, hingga pesta demokrasi itu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Jelas Kapolres.

Diakhir sambutannya Kapolres mengatakan, “Mari kita sukseskan bersama-sama pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjar 2018”, pungkasnya.

Seusai Apel Kapolres Banjar AKBP Twedi AB bersama Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Reza Nur Patria mengadakan Patroli keliling Kota Banjar guna meninjau keamanan dengan menaiki Baracuda. (Herman)

Comments

comments