Polisi Patroli Sambil Bagikan Bansos Beras Ke Pedagang Kaki Lima Terdampak PPKM

oleh -
Polisi Patroli Sambil Bagikan Bansos Beras Ke Pedagang Kaki Lima Terdampak PPKM

MAJALENGKA,- Anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar patroli sambil membagikan sembako ke pedagang kaki lima untuk meringankan beban di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, Sabtu (28/8/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut menyasar masyarakat terdampak Covid 19, tepatnya kepada pedagang asongan dan PKL di pinggir jalan, yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi COVID-19.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa di masa pandemi ini, banyak masyarakat dan pedagang yang pendapatannya menurun, sehingga anggota Polri digerakkan untuk membatu meringankan beban masyarakat, dimana pada hari ini dibagikan 50 paket sembako untuk warga kurang mampu.

“Kita bagikan 50 paket sembako berupa beras, kepada masyarakat yang kurang mampu, dan ini merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Selain itu Kapolsek Cikijing juga menginstruksikan kepada anggotanya, untuk berperan aktif dalam memberikan bantuan, utamanya bagi warga kurang mampu terdampak PPKM Darurat maupun level 2 dan bantuan tersebut diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat, sesuai instruksi pemerintah. ****

Comments

comments