Polisi Bersama Forkopimda Kota Banjar Tutup Titik Keramaian Dan Melakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -
Polisi Bersama Forkopimda Kota Banjar Tutup Titik Keramaian Dan Melakukan Penyemprotan Disinfektan

BANJAR,- Menindaklanjuti Kebijakan Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Ardiyaningsih bersama Forkopimda menyepakati untuk menutup pusat keramaian di Kota Banjar, yakni Alun-alun Kota, dan Taman Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar melakukan langsung penyemprotan cairan disinfektan di sekitaran Alun-alun Kota Banjar dan Taman Kota Banjar.

Kapolres Banjar Polda Jabar, AKBP Ardiyaningsih, melakukan penyemprotan disinfektan di Taman Kota Banjar. [Foto: BidHms]
Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan upaya pihaknya bersama Forkopimda pada PPKM Darurat ini adalah mengambil langkah untuk menutup Alun-alun Kota Banjar dan Taman Kota Banjar.

“Selain itu, beberapa simpang jalan kami tutup demi mencegah penyebaran Covid-19 serta dalam rangka PPKM Darurat, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, ini untuk kebaikan bersama,” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar, Rabu (07/07/2021)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan bahwa titik yang ditutup tersebut dianggap menjadi tempat berkumpulnya masyarakat, dalam situasi PPKM Darurat demi mencegah meluasnya penyebaran Covid-19.

Comments

comments