Pererat Silaturahmi Memasuki Bulan Suci Ramadan, Satgas Citarum Sektor 21 Sub 05 Bagikan Bingkisan Kepada Warga Pelopor Kebersihan

oleh -
Pererat Silaturahmi Memasuki Bulan Suci Ramadan, Satgas Citarum Sektor 21 Sub 05 Bagikan Bingkisan Kepada Warga Pelopor Kebersihan

KAB. BANDUNG,- Satgas Citarum Sektor 21 Sub 05/Cikapundung jelang memasuki bulan suci ramadan ini, mempererat silaturahmi dengan warga pelopor kebersihan yang selama ini telah ikut berjibaku untuk menjaga, merawat dan memelihara daerah aliran sungai agar tetap bersih.

Bentuk silaturahmi yang dilaksanakan adalah dengan bakti sosial memberikan bingkisan yang berisi bahan pokok yang dibagikan saat apel pengecekan personil dan materil sebelum korve, Minggu (11/4/2021).

“Ya, memasuki bulan ramadan ini, kami ingin lebih mempererat tali silaturahmi dengan warga pelopor kebersihan yang selama ini senantiasa membantu merawat daerah aliran sungai, meski di hari libur. Wujudnya adalah dengan penyerahan bingkisan,” terang Serma Dadang Hermawan.

“Memang tidak banyak, jangan dilihat dari isi dan nilainya, tetapi mudah-mudahan bermanfaat,” ucapnya.

Perhatian yang diberikan oleh Subsektor 05 Cikapundung ini diharapkan dapat memotivasi warga pelopor kebersihan untuk tetap semangat, terlebih saat ramadan, tentunya Satgas Citarum bersama warga pelopor kebersihan akan bekerja sambil beribadah puasa.

Comments

comments