Peringati HUT Ke-61 Pemuda Pancasila, MPC Kota Banjar Gelar Baksos

oleh -
Peringati HUT Ke-61 Pemuda Pancasila, MPC Kota Banjar Gelar Baksos

KOTA BANJAR, (SI) — Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Banjar menggelar beberapa rangkaian kegiatan bakti sosial (baksos), diantaranya khitanan masal, donor darah dan pembagian paket sembako.

Kegiatan baksos tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Pemuda Pancasila (PP) tahun 2020 tingkat Kota Banjar.

H Dian Sardiana, Ketua MPC PP Kota Banjar mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini rutin digelar setiap tahun oleh MPC PP Kota Banjar untuk memperingati HUT PP.

“Baksos ini rutin setiap tahun dilaksanakan dalam rangka HUT Pemuda Pancasila”, ucapnya kepada awak media, bertempat di Aula Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (6/12/2020).

Selanjutnya ia menjelaskan, dalam Baksos ini ada beberapa kegiatan, diantaranya khitanan massal, donor darah, pembagian paket sembako dan juga memberikan bantuan kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19.

“Kegiatan Baksos ini diantaranya khitanan masal, donor darah dan pembagian paket sembako serta pemberian bantuan terhadap kelurga yang terkonfirmasi positif Covid-19”, jelasnya.

Ia berharap, Pemuda Pancasila harus bisa menjadi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang bisa menengahi masyarakat, dicintai masyarakat dan juga lebih peduli terhadap kebaikannya. (Man)

Comments

comments