Pererat Silaturahmi, Anggota DPR RI Siti Mufattahah Bagikan Takjil Gratis Pada Komunitas Ojol Tasikmalaya

oleh -
Pererat Silaturahmi, Anggota DPR RI Siti Mufattahah Bagikan Takjil Gratis Pada Komunitas Ojol Tasikmalaya

TASIKMALAYA KOTA (SI) — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Anggota DPR RI) dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) Dapil Jabar XI Kabupaten/Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut, Hj Siti Mufattahah, Psi, MBA., mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada warga Kota Tasikmalaya, Jumat (30/4/2021).

Kegiatan tersebut dipusatkan di salah satu Cafe di Kota Tasikmalaya. Pada kesempatan tersebut anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat, Siti Mufattahah, yang diwakili oleh Ali Ridwan ini membagikan takjil gratis kepada komunitas ojek online (Ojol).

Asbi Nugraha perwakilan Komunitas Ojol Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI Hj Siti Mufattahah yang telah peduli dengan berbagi takjil gratis kepada driver ojek online.

“Saya atas nama komunitas Ojol Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih kepada ibu Hj Siti Mufattahah yang telah memberikan takjil gratis”, ucapnya.

Anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat Hj Siti Mufattahah melalui Tenaga Ahlinya Ali Ridwan mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian takjil gratis ini adalah kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan di daerah pemilihan XI, salah satunya Kota Tasikmalaya.

“Pembagian takjil gratis ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan”, ucapnya.

Menurut Ali, dengan kegiatan pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi dengan masyarakat di Kota Tasikmalaya khususnya, umumnya di Dapil Jabar XI.

Ia berharap melalui kegiatan silaturahimi ini, aspirasi masyarakat bisa tersampaikan olehnya.

Setelah pembagian takjil gratis dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama dengan awak media. (Man)

Comments

comments