Taksi Online Ringsek Dihajar Batara Kresna

oleh -

Surakarta, – Mobil sedan picanto warna putih yang sedang dikemudikan oleh Intan Ayu Kusuma (28), bernopolĀ AD 7296 XX, ringsek dibagian depannya setelah ditabrak oleh kereta api (KA) Batara Kresna jurusan Solo-Wonogiri sekitar pukul 04.07 Wib, Kamis (25/1/2018).

Peristiwa tersebut terjadi di perlintasan kereta api simpang 3 Stadion Sriwedari Kecamatan Laweyan, Surakarta.

Informasi yang dihimpun dari sumber sorotindonesia mengatakan, sekitar pukul 04.07 Wib korban yang merupakan warga Panularan Laweyan Surakarta ini mengemudikan picanto warna putih melaju dari arah timur dengan mengambil jalur sebelah kiri hendak belok ke arah Jl. Bhayangkara, bersamaan dengan itu datang dari arah barat KA Batara Kresna jurusan Solo – Wonogiri No K3-238201,

“Kereta sudah memberikan isyarat klakson sebanyak dua hingga tiga kali dan berusaha untuk mengerem namun mobil yang dikemudikan oleh korban yang hendak belok justru mati mesin ditengah jalur kereta, akibatnya kecelakaan tidak terelakkan,” ujar sumber.

Untungnya, korban berhasil selamat dari kecelakaan tersebut walau sempat terjepit diantara badan mobil yang ringsek dan terseret kereta api hingga kurang lebih 15 meter.

Selanjutnya sekitar pukul 06.00 Wib korban baru bisa di evakuasi oleh tim terpadu dan dibawa ke RS PKU Muhamadiyah Kec. Banjarsari Kota Surakarta.

Intan Ayu yang belum lama menjadi driver taksi online, dari keterangan ibunya, sebelum kejadian bermaksud untuk menjemput pelanggannya.

Peristiwa kecelakaan tersebut kini sedang ditangani oleh pihak kepolisian dari Polresta Surakarta. [Bhq/Foto : dok. Istimewa]

Comments

comments