Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

oleh -
Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga
Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar AKP Sungkowo beserta jajaran turun langsung membagikan nasi kotak kepada warga, Sabtu (1/5/2021). [Foto: BidHumas]

BANDUNG,- Momentum bulan suci ramadhan adalah waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama, hal tersebut juga yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar AKP Sungkowo, S.H.,M.H., beserta jajaran, yakni membagikan nasi kotak kepada warga yang terdampak di masa pandemi Covid-19, Sabtu (01/05/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar beserta jajaran yakni membagikan 100 paket nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga di wilayah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

“Dengan berbagi, semoga barokah, dan Covid-19 tidak ada,” harap Kapolsek.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si., menambahkan, selama bulan suci Ramadhan dan pandemi Covid-19, semoga warga masyarakat tetap patuh akan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus Corona dan tertib berlalu lintas.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., telah menginstruksikan melalui Kapolsek jajaran agar kepada anggota kepolisian terus melakukan kegiatan positif pada saat bulan ramadhan, karena sedekah yang paling utama adalah sedekah dibulan ramadhan.****

Comments

comments