Penyaluran Bansos Covid-19 Tahap Ketiga Dari Pemprov Jabar Dilepas Walikota Banjar

oleh -
Penyaluran Bansos Covid-19 Tahap Ketiga Dari Pemprov Jabar Dilepas Walikota Banjar

KOTA BANJAR, (SI) — Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) tahap ketiga kepada 5.162 keluarga penerima manfaat (KPM) warga Kota Banjar Jawa Barat.

Pendistribusian Bansos dari Pemprov Jawa Barat tersebut dilakukan oleh PT Pos Indonesia Cabang Kota Banjar bersama Ojeg Online (Ojol) dan Karang Taruna dan dilepas oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih yang didampingi perwakilan Dinas Indag, Dinsos Provinsi Jawa Barat, Kapolres Banjar, Kadis Perdagan dan Industri Kota Banjar dan Kepala PT Pos Indonesia Cabang Kota Banjar, Selasa (27/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Walikota Banjar Hj Ade Uu Sulaesih mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jawa Barat yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Banjar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemprov Jawa Barat, yang mana hari ini menyalurkan bantuan sosial tahap ketiga untuk 5.162 keluarga penerima manfaat”, ucapnya kepada para awak media.

Lanjutnya, semoga pendistribusian Bansos ini selesai sampai tanggal 10 Nopember dan sesuai dengan rencana.

“Ya isinya ada beras, vitamin, susu, kornet, sarden, masker, minyak goreng dan uang Rp.100.000 (seratus ribu rupiah)”, jelasnya.

Ia juga menghimbau, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara Memakai masker, Mencuci tangan dan tetap Menjaga jarak (3M), supaya pandemi Covid-19 ini bisa diputus penyebarannya.

“Jangan kendor untuk patuhi Prokes guna memutus rantai penyebaran Covid-19)”, pungkasnya.

Comments

comments