Pengurus Daerah PPM Jabar Akan Rehab Rumah Veteran

oleh -
Pengurus Daerah

BANDUNG, Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Jawa Barat periode tahun 2017-2022 yang baru dilantik pada hari, Jumat (3/3) kemarin, akan segera melaksanakan program pertamanya yaitu rehab rumah para veteran yang berada di beberapa kota dan kabupaten di Jawa Barat.

Hal ini di ungkapkan oleh Iswara, ketua harian PD PPM Jawa Barat seusai acara pelantikan di Ballroom Hotel Savoy Homan, “Sampai hari ini masih banyak putra putri veteran yang hidupnya masih belum layak dan kami sudah punya datanya termasuk juga para legiun veteran yang perlu mendapat perhatian, itu sudah mulai kami inventarisir dan program kita hari ini adalah pemberian santunan dan dalam waktu dekat kita akan melakukan rehab rumah”, ujarnya.

“Rehab rumah ini berada di 12 kabupaten dan kota, sampai saat ini datanya belum confirm dan sementara baru beberapa puluh rumah di tiap kota dan kabupaten, sesuai permintaan dari pimpinan cabang, nanti kita lihat mana yang lebih prioritas”, tambahnya.

Pemuda Panca Marga saat ini merupakan fusi dari dua organisasi yakni Patriot Panca Marga dan Pemuda Panca Marga yang disepakati pada musda dan rakerda beberapa waktu lalu di Sukabumi yang link up ke pimpinan pusat PPM yang merupakan bagian dari keluarga besar TNI/Polri.

PPM Jawa Barat juga berkomitmen untuk terus memperjuangkan putra putri veteran agar hidup layak secara ekonomi, pendidikan, sosial dan lain-lain.

Selain berfusi, PPM menyatakan siap bermitra secara proaktif dengan pemerintah baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kota/kabupaten.

Terkait isu PKI yang kini terus berhembus di permukaan kehidupan masyarakat, Iswara menegaskan, “Bagi kami putra putri veteran RI, PKI tetap menjadi bahaya laten dan kami akan waspadai sampai kapanpun”, pungkasnya. (Stanly)

Comments

comments