27 Club Telah Mendaftar Pada Turnamen Futsal KNPI Cup I

oleh -
Turnamen Futsal KNPI
Ketua DPD KNPI kab. Mura (kanan berbaju biru) bersama Sekertaris DPD KNPI kab. Mura di kantor DPD KNPI Kab. Mura Puruk Cahu

Murung Raya, sorotindonesia.com – Dari dimulainya pendaftaran pada tanggal 27 Februari 2017 yang lalu hingga saat ini, animo Tim/Club yang mendaftar untuk mengikuti Turnamen Futsal KNPI Cup I cukup tinggi.

Ini dibuktikan hanya berselang 6 (enam) hari semenjak dibukanya pendaftaran Turnamen Futsal KNPI Cup I sampai hari ini, Sabtu (04/03 2017) sudah ada 27 (dua puluh tujuh) Tim/Club yang mendaftar.

“Sesuai jadwal yang telah kami sepakati bersama dengan Panitia Penyelenggara Turnamen, Pendaftaran Turnamen Futsal KNPI Cup I telah kita buka mulai hari Senin tanggal 27/02/2017 dan penutupan pendaftaran pada hari Selasa Tanggal 14/03/2017. Itu pun, penutupan pendaftaran ini bisa dilakukan lebih cepat apabila kuota Tim/Club yang mendaftar telah memenuhi, “ ungkap Ketua DPD KNPI Kabupaten Murung Raya Bakti Yusuf Irwandi, SP bersama Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Murung Raya Seniadinoor, S. Pd. I kepada Wartawan Sorot Investigasi Indonesia, Sabtu (04/03/2017).

Adapun tujuan dari kegiatan ini, kata Bakti, yakni mensinergikan peran pemuda terhadap  program pemerintah daerah dan membangkitkan kembali semangat olahraga yang pastinya juga untuk menjaring pemain-pemain yang berbakat.

“ Turnamen Futsal KNPI Cup I ini terbuka untuk umum, dan pendataran kita buka hanya untuk 32 (tiga puluh dua) Tim/Club. Untuk juara I pada Turnamen Futsal KNPI Cup I ini akan kami ikut sertakan pada Turnamen Futsal KNPI Cup Tingkat Provinsi dan semua biayanya ditanggung oleh DPD KNPI Kabupaten Murung Raya, “ tutupnya. (Fss Yud)

Comments

comments