Pemkot Banjar Beri Bantuan Sembako Kepada Keluarga Terdampak Covid-19

oleh -
Pemkot Banjar Beri Bantuan Sembako Kepada Keluarga Terdampak Covid-19

KOTA BANJAR, (SI) — Pemerintah Kota Banjar (Pemkot Banjar) melalui Dinas Sosial memberikan bantuan sembako berupa beras sebanyak 80 Kg kepada keluarga terdampak Covid-19 yang saat ini sedang melakukan isolasi selama 14 hari.

Dalam kegiatan pemberian bantuan tersebut turut dihadiri Camat Pataruman, Dedi Suryadi, Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi Sulaiman, dan Lurah Hegarsari, Krisdiyanto.

Dedi Suryadi Camat Pataruman mengatakan, pemberian bantuan sembako berupa beras sebanyak 80 kg ini bagi keluarga yang terdampak virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang melakukan isolasi selama 14 hari.

“Mereka kan sedang mengisolasi diri selama 14 hari, jadi selama isolasi ini Pemkot Banjar yang membantu kehidupannya”, ucapnya kepada para awak media, Jum’at (3/4/2020).

Menurut Dedi, saat ini di Kecamatan Pataruman hanya ada satu orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Ia berharap, selama masa isolasi 14 hari ini keluarga yang terdampak Covid-19 bisa disiplin, karena Pemkot Banjar akan membantu kebutuhan hidupnya selama isolasi.

“Apabila ada keperluan, bisa meminta bantuan melalui ketua RT atau RW melalui nomer WhatsApp”, tegasnya.

Deni (40), selaku pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemkot Banjar yang telah memberikan bantuan sembako berupa beras kepada keluarganya yang saat ini sedang melakukan isolasi selama 14 hari.

[Man]

Comments

comments