Kapolresta Bandung Polda Jabar Berikan Motivasi Kepada Pasien Terkonfirmasi Covid-19

oleh -
Kapolresta Bandung Polda Jabar Berikan Motivasi Kepada Pasien Terkonfirmasi Covid-19

KAB. BANDUNG,- Sebagai bentuk perhatian kepada pasien terkonfirmasi Covid-19 yang saat ini berada di karantina, Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan meninjau langsung Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) di wilayah Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melihat langsung kondisi pasien atau warga yang dikarantina dan sekaligus memberikan motivasi.

“Hari ini saya meninjau langsung kondisi warga yang dikarantina karena covid, alhamdulilah, semua terlihat sehat,” katanya. Kamis, (4/2/2021).

Pada kesempatan itu juga, Kapolresta Bandung Polda Jabar memberikan bantuan vitamin serta buah-buah kepada 35 pasien dan 18 tenaga medis.

“Tadi kami juga membagikan vitamin untuk mereka, untuk menambah imun tubuh,” ujarnya.

Tidak hanya memberikan semangat kepada para pasien covid, Kapolresta Bandung Polda Jabar yang didampingi Kapolsek Baleendah, Kasat Lantas Polresta Bandung serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung juga memberikan semangat kepada para tim medis.

“Kami juga tadi memberikan semangat kepada tim medis yang merawat disini,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan kunjungannya ini, seluruh pasien yang dikarantina tetap semangat untuk melawan kesembuhan dan yang paling utama adalah selalu ikuti arahan dari tim medis.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada mereka saya saat ini sedang menjalani karantina dan kepada tim medis harus selalu jaga kesehatan, karena tim medis ini adalah garda terdepan di masa Covid-19,” pungkasnya seraya menekankan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.****

Comments

comments