Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Cimahi Polda Jabar Gunakan Teknologi Drone Untuk Imbau Dan Bubarkan Kerumunan Orang

oleh -

CIMAHI,- Polres Cimahi Polda Jabar menggunakan teknologi Drone untuk mengimbau dan membubarkan kerumunan orang guna mencegah penyebaran virus corona (covid-19) yang kini sedang mewabah di tanah air.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan pengengecekan suhu tubuh masyarakat di pusat keramaian dan jalan jalan protokol Kota Cimahi di sekitaran Gedung DPRD Kota Cimahi, Jl. Dra. Hj. Djulaeha Karmita No. 5, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Kamis (2/4/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa pengecekan suhu tubuh masyarakat dan memberikan himbauan tersebut melalui teknologi Drone dalam rangka mencegah adanya orang-orang yang terjangkit Covid – 19.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Cimahi Cimahi AKBP.M.Yoris M.Y Marzuki, S.I.K., yang diikuti oleh Waka Polres Cimahi Kompol Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K., Kabag Ops Kompol Wiharyatmo, S.H., Kapolsek Cimahi KOMPOL Saidina B Mahdun, S.H., pejabat utama Polres Cimahi, Perwira Polres dan polsek Cimahi serta Personel Polres Cimahi Polda Jabar.(*)

Comments

comments