PDIP Kota Banjar Adukan Pembakaran Bendera Partai Ke Pihak Kepolisian

oleh -
PDIP Kota Banjar Adukan Pembakaran Bendera Partai Ke Pihak Kepolisian

KOTA BANJAR, (SI) — Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Banjar mendatangi Polres Banjar guna menyampaikan pengaduan terkait terjadinya pembakaran Bendera PDIP dalam aksi unjuk rasa di Jakarta beberapa waktu.

Kedatangan pengurus, kader dan simpatisan PDIP Kota Banjar dipimpin langsung oleh Ketua Nana Suryana yang didampingi Sekretaris DPC Tri Pamuji Rudianto dan diterima langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H.

Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana mengatakan, kedatangannya bersama para pengurus DPC, PAC, Ranting dan simpatisan ke Polres Banjar, untuk silaturahmi dengan Kapolres Banjar serta menyampaikan pengaduan terkait pembakaran Bendera PDIP saat unjuk rasa di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kami ke Polres Banjar, pertama untuk silaturahmi dengan Bu Kapolres serta menyampaikan pengaduan terkait pembakaran Bendera PDIP beberapa waktu lalu”, ujarnya kepada para awak media, Sabtu (27/6/2020).

Menurutnya, kami bukan melaporkan tetapi ini pengaduan, karena terjadinya bukan di Kota Banjar. Sebagai kader dan simpatisan merasakan tidak nyaman Bendera PDIP dibakar.

“Kami sebagai merasa tidak nyaman bendera partai kami dibakar, makanya kami datang ke Polres Banjar ini untuk menyampaikan pengaduan, siapa pembakar bendera tersebut supaya ditangkap dan diusut tuntas”, terngnya.

Lebih lanjut Nana menegaskan, kader PDIP adalah yang sudah mendapatkan pendidikan, kader partai PDIP adalah kader partai yang beradab, tidak suka memecah belah Bangsa, cinta damai dan tidak suka menyakiti orang tetapi kita tidak suka disakiti orang, pungkasnya.

[Man]

Comments

comments