Pantau Malam Pergantian Tahun, Walikota Banjar Bersama Kapolres Naik Rangginang

oleh -
Pantau Malam Pergantian Tahun, Walikota Banjar Bersama Kapolres Naik Rangginang

KOTA BANJAR, (SI) — Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih dan Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H, menggunakan rangginang melaksanakan pemantauan malam pergantian tahun bersama jajaran TNI dan Pamen Asistensi dari Polda Jabar untuk Wilayah Hukum Polres Banjar.

Dalam pelaksanaan pemantauan tersebut ikut dihadiri Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Pamen Asistensi dari Polda Jabar untuk Wilayah Hukum Polres Banjar AKBP M. Wahyu Syarif, S.I.K. dan AKBP Dra. Natasha, D.V.T.Y.P., S.H., M.T.C.P. Kodim 0613/Ciamis Wilayah Kota Banjar, Sekda Kota Banjar, Kadishub, Ka Sat Pol PP, serta Forkopimda lainnya dengan menggunakan kendaraan Bus Unik dengan nama Rangginang atau Rame – rame Ngiring Senang (Ramai-ramai ikut senang)┬ámilik Pemkot Banjar Jawa Barat.

Patroli pemantauan wilayah ini berangkat dari Mapolres Banjar dilanjutkan ke Rest Area Banjar Atas, Taman Kota Banjar, Alun-alun Kota Banjar, kemudian menuju Langensari dengan melalui Perkebunan Mandalare.

Menurut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, dari hasil pantauan kami mulai dari Mapolres Banjar sampai Alun-alun Langensari, aktifitas warga masyarakat pada malam pergantian tahun kondusif dan tidak ada kerumunan.

Alhamdulillah, situasi malam pergantian tahun ini kondusif, tidak ada kerumunan-kerumunan, ini atas kerjasama Kami dengan instansi-instansi terkait yang sebelum sudah melaksanakan imbauan-imbauan kepada masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun baru”, ucapnya kepada awak media, Jum’at (1/1/2021).

Pelaksanaan Patroli pemantau tersebut dimulai pukul 21.30 Wib sampai dengan 02.00 Wib tersebut, sesekali berhenti mengimbau warga masyarakat yang sedang nongkrong di pinggir-pinggir jalan, untuk pulang ke rumah masing-masing.

Comments

comments