Mengecek Penerapan Protokol Kesehatan, Walikota Banjar Bersama Kapolres Susuri Jalan Letjen Suwarto

oleh -
Mengecek Sarana Prokes Di Pertokoan, Walikota Banjar Bersama Kapolres Susuri Jalan Letjen Suwarto

KOTA BANJAR, (SI) — Guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah Kota Banjar (Pemkot Banjar) bersama Polres Banjar dibantu TNI melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan.

Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H., pada kegiatan itu berjalan kaki menyusuri Jalan Letjen Suwarto, Kota Banjar. Tujuannya tidak lain untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada para pejalan kaki, pertokoan, hingga pedagang kaki lima, Kamis (17/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut Walikota bersama Kapolres Banjar mengecek ketersediaan sarana protokol kesehatan di pertokoan maupun di perkantoran, seperti tempat mencuci tangan, termogun, hand sanitaizer, dan sarana penunjang protokol kesehatan lainnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih mengatakan, ia bersama Kapolres Banjar maupun TNI terus menggalakan penerapan protokol kesehatan, mengingat angka kasus Covid-19 di Kota Banjar masih tinggi.

“Saya bersama Kapolres Banjar terus sampaikan imbauan protokol kesehatan, selain melaksanakan operasi Yustisi yang setiap hari dilaksanakan oleh personel Gabungan TNI Polri Pemkot Banjar sert BPBD Kota Banjar, tidak lain untuk menekan angka kasus covid-19” Kata Walikota Banjar.

Seperti yang disampaikan oleh Walikota Banjar, Kapolres Banjar menegaskan bahwa Protokol Kesehatan ini hal yang saat ini paling efektif untuk memutus penyebaran covid-19.

“Untuk itu, ingat 3M dan 1T dalam mematuhi Protokol Kesehatan, karena langkah-langkah tersebut yang saat ini paling efektif untuk kita tidak terpapar Covid-19 ini” Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres bersama Walikota Banjar membagikan masker kepada warrga masyarakat yang ditemui.

Comments

comments