Libur Lebaran, Personel Polres Indramayu Polda Jabar Imbau Prokes Pada Masyarakat Di Lokasi Wisata

oleh -
Libur Lebaran, Personel Polres Indramayu Polda Jabar Imbau Prokes Pada Masyarakat Di Lokasi Wisata

INDRAMAYU,- Personel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan giat pengamanan dan pendisiplinan protokol kesehatan di sejumlah lokasi wisata, Jumat (14/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ren Polres Indramayu Kompol I Ketut Sumadana, didampingi Kabag Sumda Kompol Sarjono, perwira Polres Indramayu, anggota Polres Indramayu dan diikuti oleh Kapolsek jajaran dan personil Polsek jajaran.

Diterangkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago bahwa lokasi pengamanan dilaksanakan di Pantai Tirtamaya di Kecamatan Juntinyuat, Pantai Karangsong, Water Boom Bojongsoang, rumah makan Ikan bakar Blendung di Kecamatan Losarang serta kolam renang Tiga Firdaus di Kecamatan Terisi.

“Adapun kegiatan yang dilakukan adalah menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja,” terangnya.

Disamping itu kegiatan yang dilaksanakan adalah pembinaan kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19), serta membagikan masker kepada masyarakat secara masif agar terhindari dari penyebaran Covid- 19.

“Menegur dan mengingatkan agar selalu memakai masker ketika beraktifitas dan membubarkan kerumunan” tutup Kabid Humas.****

Comments

comments