Tim Gabungan Polres Indramayu Polda Jabar Dan TNI Sambangi Masyarakat Imbau Protokol Kesehatan

oleh -
Tim Gabungan Polres Indramayu Polda Jabar Dan TNI Sambangi Masyarakat Imbau Protokol Kesehatan

INDRAMAYU,- Anggota Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang melaksanakan patroli rutin sambangi masyarakat untuk memberikan imbauan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), di Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Selasa, (08/12/2020).

Kapolsek Sindang, Iptu Saeffulah melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto pada keterangannya mengatakan, “Bhabinkamtibmas dan Babinsa aktif dalam menyampaikan harkamtibmas kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dengan cara melalui sambang”, ujarnya.

“Personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan masyarakat dan berkewajiban menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan agar selalu berprilaku hidup bersih dan sehat,” tambahnya.

AKP Budiyanto mengatakan dalam hal tersebut, Kapolsek mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mulai hidup disiplin demi mencegah penyebaran virus corana yang masih mewabah di Indonesia.

Sedangkan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si pada kesempatan terpisah menjelaskan bahwa pengawasan dan pendisiplinan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terus dilakukan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Indramayu khususnya Wilkum Polsek Sindang.

“Pengawasan dan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan gencar dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Indramayu, wilayah hukum Polsek Sindang,” jelasnya.****

Comments

comments