Kapolsek Bojong Gambir Hadiri Musyawarah Penetapan Pendataan SDGs 2021 di Desa Cempakasari Kecamatan Bojonggambir

oleh -
Kapolsek Bojong Gambir Hadiri Musyawarah Penetapan Pendataan SDGs 2021 di Desa Cempakasari Kecamatan Bojonggambir

TASIKMALAYA, (SI) — Kapolsek Bojonggambir Polres Tasikmalaya Iptu Uu Mahtum menghadiri musyawarah penetapan pendataan SDGs 2021 di GOR Desa Cempakasari, Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (31/8/2021) bertempat GOR Desa Cempakasari.

Kegiatan musyawarah tersebut, selain dihadiri oleh Kapolsek Bojonggambir, Iptu Uu Mahtum, juga Kasi Kesos Kecamatan, Johan, Kepala Desa Cempakasari, Sutisna Diningrat, beserta staf, BPD Desa Cempaka Sari, Timan beserta anggotanya, dan Pendamping Desa, Agus Gojim, juga Para Kawil RT se-Desa Cempaka Sari.

Kapolsek Bojonggambir Iptu Uu Mahtum, dalam sambutannya mengharapkan agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan petugas harus memberikan contoh tauladan yang baik dalam perilaku dan kejujuran, karena setiap langkah dan perbuatan masyarakat akan menilai, dan jika berbuat yang tidak-tidak tentunya akan merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut protokol kesehatan tetap diterapkan dengan ketat, mencuci tangan, dan memakai masker dan duduk dengan menjaga jarak. Acara dari awal sampai akhir dalam keadaan kondusif.*****

Comments

comments