Kapolresta Bandung Polda Jabar Bagikan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir Dayeuhkolot

oleh -
Kapolresta Bandung Polda Jabar Bagikan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir Dayeuhkolot

KAB. BANDUNG,- Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang tedampak banjir di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis (09/04/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa ada sekitar 200 paket sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat serta 320 masker untuk korban banjir di Dayeuhkolot ini.

Kapolresta Bandung selanjutnya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di daerah Dayeuhkolot.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kabag Ops Kompol Gandi Jukardi, S.H., Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat, Kasat Lantas AKP Hasby Ristama,.S.IK., Danramil Dayeuhkolot Kapten Inf Yevi Juhana serta dari Komunitas Munding Dongkol dan PSMTI Jabar.

Menggunakan perahu, Kapolresta Bandung Polda Jabar, bersama rombongan menyusuri gang–gang dan jalan yang terendam banjir.

“Semoga dengan bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir dan semoga banjir ini bisa secepatnya surut, sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali,“ pungkas Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.

Comments

comments