Kapolres Garut dan Jajaran Bagikan Takjil Gratis

oleh -
Kapolres Garut dan Jajaran Bagikan Takjil Gratis
Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., saat membagikan takjil kepada warga masyarakat pengguna jalan yang lewat di depan Mako Polres Garut Polda Jabar, Senin (27/3/2023). [foto: BidHmsJbr]

GARUT – Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., beserta anggota melaksanakan program Ramadhan Berkah dengan bagi – bagi takjil gratis yang bertempat di depan Mako Polres Garut Polda Jabar, Senin (27 /3/2023).

Sebanyak ratusan takjil berupa kolak ini dibagikan oleh jajaran Polres Garut Polda Jabar di depan Mako Polres kepada para pengguna jalan yang lewat.

Kapolres menambahkan selama bulan suci Ramadhan pihaknya akan rutin melaksanaan Ramadhan berkah berupa bagi-bagi takjil yang lokasinya di depan Mapolres Garut Polda Jabar.

“Mudah mudahan dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang tahun ini melaksanakan ibadah puasa,” tutur Kapolres.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan bagi – bagi takjil tersebut dimaksudkan untuk berbagi kepada sesama serta dibagikan untuk masyarakat yang mungkin tidak sempat pulang ke rumah saat jam berbuka puasa.***

Comments

comments