Kapolres Banjar Jenguk Wartawan Korban Kecelakaan

oleh -
Kapolres Banjar Jenguk Wartawan Korban Kecelakaan
Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny saat menjenguk Bayu, wartawan Pokja Polres Banjar yang sedang sakit akibat mengalami kecelakaan.

KOTA BANJAR, (SI) — Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H., menjenguk Bayu, wartawan dari salah satu media online yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Polres Banjar Polda Jabar,

Kapolres menjenguk langsung Bayu ke rumahnya yang beralamat di Jalan Pamongkoran, Kota Banjar. Bayu sendiri mengalami kecelakaan tunggal beberapa waktu sebelumnya saat akan melakukan peliputan.

Kedatangan Kapolres Banjar untuk menjenguk wartawan korban laka lantas tersebut, sisi lain menunjukan sinergitas yang tidak perlu diragukan lagi antara kepolisian dengan awak media, khususnya yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Polres Banjar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, memberikan support dan dukungan untuk Bayu agar lekas diberi kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali.

“Wartawan adalah mitra kepolisian, dimana kami saling mendukung satu sama lainnya dalam setiap kegiatan. Saya berharap, Bayu tetap semangat untuk cepat sembuh dan dapat bergabung kembali bersama rekan lainnya untuk peliputan,” ucap Kapolres Banjar, Sabtu (12/12/2020).

Dalam kunjungannya itu, selain memberikan santunan, Kapolres juga memberikam bantuan sembako kepada Bayu.

“Semoga lekas sembuh, dan bantuan yang kami berikan merupakan dukungan penuh untuk Bayu,” pungkas AKBP Melda Yanny.

Sementara itu, Susi (istri Bayu), menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan dukungan yang diberikan oleh jajaran Polres Banjar Polda Jabar, khususnya kepada Kapolres Banjar.

“Ya, saya ucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari Ibu Kapolres Banjar”, ucap Susi.

Selain menjenguk dan memberikan bantuan kepada Bayu, jajaran Polres Banjar juga memberikan bantuan sembako kepada awak media yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Polres Banjar.

Comments

comments