Kapolres Banjar Apresiasi Forum Umat Islam Tetap Menjaga Kondusifitas

oleh -
Kapolres Banjar Apresiasi Forum Umat Islam Saat Audiens Tetap Menjaga Kondusifitas

KOTA BANJAR, (SI) — Forum Umat Islam Kota Banjar melakukan audiensi dengan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H, Senin (14/12/2020), bertempat di Mapolres Banjar Polda Jabar.

Dalam audiensi tersebut Forum Umat Islam menyampaikan aspirasinya terkait kasus MRS dan kejadian Tol Cikampek beberapa waktu lalu.

Sekitar 20 orang perwakilan Forum Umat Islam diterima Kapolres Banjar bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos, M.A.P., didampingi Wakapolres Banjar beserta Pejabat Utama Polres Banjar dan Pabung Kodim 0613/Ciamis Wilayah Kota Banjar.

Perwakilan Forum Umat Kota Banjar menyampaikan aspirasi terkait Kasus Muhammad Rizieq Shihab (MRS) dan Kejadian di Tol Cikampek terhadap anggota laskar Front Pembela Islam (FPI).

Dalam audiensi tersebut, salah satu perwakilan, Cahyo, selaku praktisi LBH Djalapaksi mengatakan, apresiasi kepada Kapolres Banjar beserta jajaran yang telah menfasilitasi kegiatan audiensi tersebut, serta menyampaikan aspirasi dengan kepala dingin.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Banjar yang telah menerima kami dengan baik untuk menyampaikan aspirasi, serta mohon aspirasi kami disampaikan ke pimpinan tertinggi Polri,” ucapnya.

Menurut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. aspirasi para audiens sudah dicatat untuk disampaikan ke satuan atas.

“Aspirasi rekan-rekan sekalian sudah saya catat, nanti kami sampaikan ke satuan atas,” kata Kapolres.

Selain itu Kapolres juga apresiasi Forum Umat Islam Kota Banjar yang sudah menjaga kondusifitas keamanan di Kota Banjar.

“Karena, kalau bukan kita semua, siapa lagi yang menjaga kondusifitas Kota Banjar, mari kita bersama-sama jaga Situasi Kota yang sama-sama kita cintai ini”, jelasnya.

Setelah pelaksanaan audiensi tersebut, perwakilan audiens menyerahkan surat pernyataan kepada Kapolres Banjar dan dilanjutkan Forum Umat Islam Kota Banjar menggelar doa bersama di depan Mapolres Banjar.

Terpantau Personel Polres Banjar membagikan air mineral dan permen serta makanan ringan kepada anggota Forum Umat Islam Kota Banjar tersebut.

Comments

comments