Jalin Sinergitas, Yayasan KIB Kunjungi FWOT

oleh -
Jalin Sinergitas, Yayasan KIB Kunjungi FWOT

KOTA TASIKMALAYA, (SI) — Dalam rangka menjalin sinergitas, Yayasan Karya Insan Berkah (KIB) diwakili oleh Dewan Pengawasnya, Imanullah Irawan, S.H., mengunjungi Sekertariat Forum Wartawan Online Tasikmalaya (FWOT) di Jl. Buninagara III, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (18/6/2021).

Menurut Imanullah yang akrab disapa dengan panggilan Iconk, mengatakan bahwa kunjungannya tiada lain dalam rangka menjalin sinergitas dengan awak media yang tergabung dalam wadah FWOT, untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai program-program yang dilaksanakan oleh KIB.

“Yayasan Karya Insan Berkah (KIB) telah mendapat bantuan dari Bank Indonesia dan dari Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Demokrat, Hj. Siti Mufattahah, P.SI, MBA., berupa 2.000 paket sembako dan alat kesehatan, untuk disalurkan kepada kaum duafa, yatim-piatu, jompo yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah akibat dampak dari pandemi Covid-19, dan juga kaum milenial yang belum mendapatkan pekerjaan di wilayah Kabupaten/Kota Tasikmalaya,” ujar Imanullah.

Lanjut katanya, Ahamdulillah hampir sepekan ini telah tersalurkan bantuan paket sembako sekitar 90 persen untuk wilayah Kabupaten/Kota Tasikmalaya. “Dengan adanya sinergitas ini, diharapkan FWOT dapat menjembatani dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat yang sedang kalut dengan keadaan ekonomi akibat pandemi Covid-19, dan masalah prokes terutama 3 M, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat, dan bisa bermanfaat”, terangnya.

Sementara itu, disampaikan Ketua Forum Wartawan Online Tasikmalaya, Dadang Suhendar, “Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan Yayasan Karya Insan Berkah (KIB) kepada FWOT yang telah menjalin sinergitas untuk menjembatani didalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan maupun program-program KIB. Semoga kedepannya sinergi dan silaturahmi ini lebih erat”, ucapnya.

Ditambahkan Dadang, FWOT siap bersinergi dan bekerjasama, karena KIB dan rekan media sejalan sebagai garda terdepan setelah para medis, TNI dan Polri, dalam hal menginformasikan dan mengedukasi masyarakat akan bahaya virus Covid -19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), yang terpenting selalu menjaga anti bodi dengan nutrisi yang baik agar imun kita menjadi lebih kuat dan tidak akan terpapar Covid-19. Tidak lupa lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia dan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Hj.Siti Mufattahah, PSI, MBA yang begitu konsen membantu masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya,” pungkasnya. (Man)

Comments

comments