Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polisi Gelar Razia Miras Ilegal Di Banjaran

oleh -
Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polisi Gelar Razia Miras Ilegal Di Banjaran

KAB. BANDUNG – Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan operasi miras (minuman keras) dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Banjaran yang aman dan kondusif yang dilaksanakan oleh Unit Reskrim.

Operasi yang di gelar kali ini dilaksanakan dengan menyisir ke setiap warung dan kios yang disinyalir menjual minuman keras dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Banjaran Iptu Firman.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH.S.I.K.,MH., mengapresiasi kegiatan operasi miras yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Banjaran dan harus tetap ditingkatkan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Bandung Polda yang telah mengamankan berbagai jenis miras dalam rangka cipta kondisi.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa, SH.MH., menambahkan bahwa pada kegiatan kali ini sejumlah botol minuman keras (Miras) berbagai jenis diamankan petugas saat melakukan razia terhadap warung atau kios yang menjual miras di wilayah Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Pihak kepolisian Polsek Banjaran selalu menyampaikan saran maupun himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pemilik warung agar tidak menjual maupun memperdagangkan barang tersebut.

ÔÇťApabila ada yang kedapatan menjual barang tersebut, maka oknum tersebut bersedia mendapat sanksi hukum sesuai dengan pelanggarannya,” jelasnya.***

Comments

comments